Liburan Akhir Tahun, Hotel Regantris Tawarkan Safe & Fun!

SAMBUT LIBURAN: Hotel Regantris, sambut liburan akhir tahun dengan tetap safe and fun. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
SAMBUT LIBURAN: Hotel Regantris, sambut liburan akhir tahun dengan tetap safe and fun. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Menikmati liburan akhir tahun di luar kota dalam situasi pandemi Covid-19 bukan hanya bikin cemas, tapi juga membuat segalanya menjadi terbatas dan ribet. Aturan terbaru bagi yang mau ke Bali misalnya, wajib tes swab PCR maksimal H-7 keberangkatan.

Di tengah Covid-19 yang kembali meninggi, liburan dengan stay di hotel bisa menjadi alternatif karena protokol kesehatan (prokes) terjaga dan tetap menyenangkan.

Safe and fun tersebut ditawarkan Regantris Hotel Surabaya. Sebagai hotel yang telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental) oleh Kemenparkraf, Regantris tak hanya dituntut untuk menerapkan prokes untuk keamanan tamu tapi juga menunjukan kepedulian terhadap lingkungan.

Maka pada holiday season ini, Regantris merayakannya dengan cara unik yakni dengan mengajak masyarakat melakukan “3R” (Recycle, Reuse and Renew) yang kemudian dituangkan dalam konsep dekorasi Natal tahun ini.

“Sertifikasi CHSE dari Kemenparkraf membuat kami termotivasi untuk melakukan dekorasi tahun ini dengan tema berbeda dari yang sebelumnya. Tahun ini holiday season-nya mengusung tema environmental sustainability dalam kebersamaan dan kesederhanaan,” kata Asisten Sales Manager, Elok Variana, Sabtu (19/12/2020).

Dekorasi holiday season kali ini, lanjut Elok, dibuat sendiri dengan memanfaatkan beberapa barang bekas seperti handuk, bohlam, serta kaos kaki. Bahkan untuk pohonnya terbuat dari bahan kertas yang ramah lingkungan.

Ide ini kemudian disambut baik oleh pihak manajemen dengan meluncurkan campaign Holiday Safecation, dimana semua perayaan serta paket kamar yang diluncurkan adalah menerapkan standar CHSE.

“Holiday Safecation ini, bukan hanya aspek cleanliness, health, safety yang terus kami tingkatkan sehubungan dengan pandemi, namun kami pun masih tetap peduli dengan environmental sustainability,” ujarnya.

“Jadi masyarakat tak pelu ragu dan khawatir lagi, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di hotel kami dengan safe namun fun,” tambah General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya, Bayu Andi Bawono.

Sejumlah paket, lanjut Bayu, juga sudah disiapkan dalam holiday season kali ini. Di antaranya untuk pengunjung yang menginap di periode 14-30 Desember.

» Baca Berita Terkait Ekonomi Bisnis