Kontrak Jingle, Tim Khofifah-Emil Bantah Klaim Via Vallen

BERSAMA DUA PEDANGDUT: Saifullah Yusuf bersama Via Vallen (kanan) dan Nella Kharisma, dua pedangdut yang dikontraknya untuk Pilgub Jatim 2018. | Foto: Ist
BERSAMA DUA PEDANGDUT: Saifullah Yusuf bersama Via Vallen (kanan) dan Nella Kharisma, dua pedangdut yang dikontraknya untuk Pilgub Jatim 2018. | Foto: Ist

SURABAYA, Barometerjatim.com – KH M Roziqi terlihat kaget saat ditanya terkait klaim pedangdut Via Vallen yang mengaku pernah ditawari tim bakal Cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa untuk pembuatan jingle kampanye.

Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil itu pun buru-buru membantah, “Lho saya kok ndak dengar (soal tawaran ke Via Vallen) sebagai ketua timnya. Ndak tau siapa yang ke sana?” tanyanya balik kepada wartawan saat ditemui di posko pemenangan Khofifah-Emil di Surabaya, Senin (22/1).

Roziqi menegaskan, hingga kini timnya masih melakukan pembahasan soal pemilihan seniman atau artis yang akan dilibatkan dalam pemenangan di Pilgub Jatim. Meski demikian, dia masih enggan membeberkan siapa saja nama seniman yang akan dikontrak.

• Baca: Pacu Mesin Pemenangan, Khofifah-Emil Buka Posko Kerja

“Soal artis ini Bu Khofifah sudah punya rencana sendiri. Nanti akan dibicarakan bersama tim. Mungkin beliau sudah punya konsep artis mana yang akan diajak kerjasama,” papar mantan Kakanwil Depag Jatim tersebut.

“Kesenian kan bukan hanya orkes saja. Mungkin bisa dalam bentuk kesenian Jawa lainnya seperti wayang, tinggal dalangnya apakah dari luar atau dari Jatim,” tambahnya.

Sebelumnya, Via Vallen mengaku ditawari tim Khofifah untuk membuatkan jingle tetapi tim manajemen menolaknya. Namun pedangdut koplo yang terkenal dengan lagu “Sayang” ini tidak menjelaskan siapa tim Khofifah yang diklaim menawarinya.