Kiai Bangkalan Infaq Jingle “Wis Wayahe” untuk Khofifah-Emil

WIS WAYAHE!: Cagub Khofifah menghadiri acara di Ponpes Raudlatul Ulum Bangkalan, Rabu (9/5). Khofifah dapat infaq jingle Wis Wayahe. | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP
WIS WAYAHE!: Cagub Khofifah menghadiri acara di Ponpes Raudlatul Ulum Bangkalan, Rabu (9/5). Khofifah dapat infaq jingle Wis Wayahe. | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP

BANGKALAN, Barometerjatim.com – Usai tampil memukau saat debat publik kedua Pilgub Jatim 2018 di Gedung Dyandra Convention Center, Selasa (8/5) malam, dukungan untuk Cagub nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa kian deras mengalir.

Kali ini dukungan diberikan pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum Bangkalan, KH Machrus Ali lewat pemberian hadiah berupa jingle kampanye di sela Khofifah menghadiri haflah imtihan di Ponpes tersebut, Rabu (9/5).

Lagu yang diaransemen bersama alumni Ponpes Raudlatul Ulum itu diberi judul “Wis Wayahe!” itu memilih musik bergenre EDM (Elektronik Dance Music), membuat lagu terdengar lebih enerjik dan bernuansa milenialis.

Kiai Machrus menuturkan, jingle pemenangan ini diinfaqkan untuk pemompa semangat dalam menggalang dukungan Khofifah-Emil . “Wis wayahe Ibu Khofifah jadi gubernur. Wis wayahe. Kami berikan dukungan untuk Ibu Khofifah. Kami hanya bisa menyumbang,” katanya.

• Baca: Debat Kedua: Puti ‘Tak Bunyi’, Gus Ipul ‘Kelimpungan’ Sendiri

Kiai Machrus yakin dengan segudang pengalaman yang dimiliki Khofifah-Emil, masyarakat Jawa Timur akan memberikan mandat untuk pasangan nomor urut satu.

Dukungan kiai Bangkalan ini pun semakin menguatkan suara Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018. “Semoga dari tempat ini pula Bu Khofifah bisa memulai menjadi gubernur Jawa timur. Amin,” ucapnya.

“Sepuluh tahun lalu kami mendukung Cagub dan di sini menang. Meski melewati tiga kali pengulangan coblosan, namun yang kami dukung menang,” pungkas Kiai Machrus yang di dua Pilgub Jatim sebelumnya mendukung Soekarwo.