Kawal Kemenangan Khofifah-Emil, AHY Ikut Turun ke Jatim

AHY-EMIL 'DISERBU' PENGUNJUNG: AHY dan Emil Dardak diserbu pengunjung saat mengunjungi tempat rekreasi Jatim Park 3 di Batu, Rabu (20/6). | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
AHY-EMIL ‘DISERBU’ PENGUNJUNG: AHY dan Emil Dardak diserbu pengunjung saat mengunjungi tempat rekreasi Jatim Park 3 di Batu, Rabu (20/6). | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

BATU, Barometerjatim.com – Tak hanya Susilo Bambang Yudhoyono (AHY), Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga turun ke Jatim untuk mengawal kemenangan pasangan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018.

Rabu (20/6) hari ini, masih dalam suasana lebaran, AHY ditemani Emil menyapa ribuan pengunjung tempat rekreasi Jatim Park 3, Batu. Sontak, kehadiran kedua sosok milenial itu membuat pengunjung berhamburan, menyemut untuk bersalaman dan berswafoto.

“Kunjungan saya kali ini di Jatim dalam rangka menyukseskan perjuangan pasangan Khofifah-Emil. Partai Demokrat ingin meyakinkan, ingin mengawal sampai 27 Juni,” kata AHY.

• Baca: Pendidikan Lebih Cemerlang, Emil Diidolakan Pemilih Pemula

“Patut rasanya Demokrat bersama partai koalisi lainnya bekerja keras, dan berharap ikhtiar kita berbuah manis yaitu kemenangan,” tandasnya.

AHY meyakini Jatim akan semakin baik di tangan pasangan Khofifah-Emil. “Ini pasangan komplet, sebuah kombo,” kata putra SBY tersebut.

“Bu Khofifah memiliki pengalaman luar biasa. Beliau rela meninggalkan zona nyamannya saat menjadi menteri, beliau mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaganya untuk kembali mengabdi ke tanah kelahiran yang dicintai.”

• Baca: Pengamat: Khofifah-Emil Aliansi Kekuatan Jokowi-SBY

AHY juga menyampaikan kekagumannya pada Emil Dardak, sosok pemimpin muda. Menurutnya, bupati non aktif Trenggalek tersebut sukses menjadi pemimpin di usia yang terbilang sangat muda — saat ini usia Emil baru 33 tahun.

“Dengan kekuatan muda yang dimiliki Mas Emil, baik dalam tindakan dan pikiran menjadi penguat dalam pematangan, pemikiran dan wisdom yang dimiliki Bu Khofifah,” tambah AHY yang akan berada di Jatim hingga Kamis (21/6) besok.