Kalah 2-3, Pelatih Sidoarjo Aneka Gas Industri Tetap Puas!

SENGIT: Pemain Sidoarjo Aneka Gas Industri (kanan) menunjukkan permainan bagus saat meladeni Palembang Bank Sumsel Babel, Jumat (14/12). | Foto: Barometerjatim.com/DANI KUMARA
SENGIT: Pemain Sidoarjo Aneka Gas Industri (kanan) menunjukkan permainan bagus saat meladeni Palembang Bank Sumsel Babel, Jumat (14/12). | Foto: Barometerjatim.com/DANI IQBAAL

GRESIK, Barometerjatim.com – Meski kalah, tim bola voli putra Sidoarjo Aneka Gas Industri yang juga pelapis Samator di Proliga 2018-2019, berlaga cukup bagus. Sebagai tim pendatang baru, mereka bermain tanpa beban meski tetap ingin meraih hasil maksimal.

Menanggapi kekalahan di laga perdana putaran pertama seri kedua dari Palembang Bank Sumsel Babel 2-3, Jumat (14/12), pelatih Sidoarjo Aneka Gas Industri, Joni Sugiyatno mengaku tetap puas karena secara permainan lebih bagus dari dua laga sebelumnya.

Berbeda dengan pertandingan pertama di Yogyakarta minggu lalu, para pemain terlihat ‘masa bodoh’ karena masih baru. Tapi di laga kali ini berhasil meraih poin meski kalah.

• Baca: Laga Susah Payah, Palembang Bank Sumsel Menang 3-2

“Kami bermain lebih bagus dari seri pertama di Yogyakarta lalu. Kami bisa memberi perlawanan, pemain sudah ada peningkatan,” katanya.

Joni menambahkan, timnya dihuni para pemain muda, sehingga kalau mengkuti pertandingan besar seperti ini pasti ada regenerasi.

“Kami memang persiapkan dari sekarang supaya ketika yang senior sudah habis, sudah ada pengganti dan tidak menunggu lama,” ucap Joni.

» Baca Berita Terkait Proliga