Jingle Lagu Khofifah-Emil, Cara MMD Tarik Pemilih Millenial

KERJA BARENG DEMOKRAT: Renville Antonio, Muda Mudi Demokrat (MMD) menyumbangkan jingle "Kerja Bareng Demokrat" songsong PIlgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
KERJA BARENG DEMOKRAT: Renville Antonio, Muda Mudi Demokrat (MMD) menyumbangkan jingle “Kerja Bareng Demokrat” songsong PIlgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

SURABAYA, Barometerjatim.com – Totalitas ditujukkan Partai Demokrat dalam memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018. Kali ini Muda Mudi Demokrat (MMD) menyumbangkan jingle lagu berjudul “Kerja Bareng Demokrat”. Kerja adalah akronim dari “Khofifah-Emil untuk Rakyat Jatim”.

“Lagu ini belum ada video klipnya. Nanti akan dilombakan untuk masyarakat Jatim, siapa pembuat video klip terbaik dan terfavorit. Ada hadiah menarik Iphone 8, kamera Go Pro dan uang tunai,” terang Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio didampingi Ketua Panitia Lomba Fatkhul Hadi.

Lomba akan dibuka dalam tiga hari ke depan. Pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat Jatim, Sekretariat Muda Mudi Demokrat Jatim dan sosial media. “Ini dipersembahkan untuk warga Jatim. Jurinya nanti Mbak Arumi dan pencipta lagunya Mas Teddy (kader MMD),” katanya.

• Baca: PAN Kian Dekat ke Demokrat, Bye bye.. Poros Tengah!

Renville menambahkan, sayap Partai Demokrat dengan ruang garap anak muda ini mempersembahkan lagu tersebut untuk membantu pasangan Khofifah-Emil dalam menarik minat generasi millenial.

Sementara Fatkhul Hadi menjelaskan, panitia akan memberikan bahan materi wajib kepada peserta lomba video klip. “Selebihnya nanti adalah kreativitas dan inovasi dari peserta. Silakan berkreasi untuk memenangkan lomba,” katanya.

Juru bicara DPD Partai Demokrat Jatim, Kuswanto menambahkan, jingle lagu dan lomba video klip ini membuktikan bahwa Partai Demokrat total mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, 27 Juni 2018.

“Kami menantang anak muda dan generasi millenial serta seluruh warga Jatim untuk membuat video klip dan ikut lomba. Isi video klip nantinya harus mengikuti jingle lagu yang sudah ada,” tandasnya.