Minggu, 25 September 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

HUT ke-14 Gerindra di Jatim, Dijubeli Baksos dan Tasyakuran Sederhana

Berita Terkait

SEDERHANA: Anwar Sadad, potong tumpeng peringati HUT ke-14 Partai Gerindra. | Foto: Barometerjatim/IST
SEDERHANA: Anwar Sadad, potong tumpeng peringati HUT ke-14 Partai Gerindra. | Foto: Barometerjatim/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Minggu (6/2/2022), Partai Gerindra menginjak usia ke-14. Di Jatim, tak ada kegiatan besar-besaran untuk merayakan ulang tahun, terlebih situasi dalam intaian Covid-19 varian Omicron.

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad bahkan meminta seluruh kader partainya untuk merayakan HUT ke-14 dengan menggelar tasyakuran secara sederhana di kantor DPD dan DPC masing-masing.

“Saya mengimbau agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Meski sederhana, tidak menghilangkan esensi semangat perjuangan para kader Gerindra.,” pinta politikus yang juga wakil ketua DPRD Jatim tersebut.

Sebaliknya, peringatan HUT ke-14 lebih banyak dijubeli kegiatan bakti sosial (Baksos) serta doa bersama. “Sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus mendoakan orang-orang yang berjasa di partai ini,” katanya.

Kegiatan baksos memang terlihat dominan dalam rangkaian HUT ke-14 Gerindra, baik yang dilakukan DPD maupun DPC se-Jatim serta sayap partai.

Mulai dari Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang mengadakan pembagian sembako dan bazar UMKM. Lalu Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) menggelar pengobatan gratis, serta Tunas Indonesia Raya (Tidar) mengadakan aksi sosial berupa vaksinasi booster.

“Ada juga DPC yang mengadakan donor darah, pembagian sarapan pagi bagi para pekerja yang sudah harus berangkat kerja di pagi buta, serta kegiatan khatmil Qur’an,” terang Sadad.

Kegiatan-kegiatan tersebut, diharapkan politikus keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu semakin mendekatkan Gerindra kepada rakyat kecil, terutama pada basis masyarakat perdesaan.

“Tak bisa dilupakan bahwa Gerindra lahir dan dibesarkan oleh petani, nelayan, pedagang pasar, kaum buruh. Keberadaan Gerindra harus bernilai manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya.

Satu lagi, tambah Sadad, kegiatan yang agak spesial yakni semua pengurus dan kader secara serentak memasang bendera Gerindra di desa dan kelurahan se-Jatim.

“Di Surabaya, bendera Gerindra terpantau berkibar di beberapa lokasi strategis,” tuntas Sadad yang namanya mulai mencengkeram di bursa Cagub Jatim 2024.

» Baca berita terkait Gerindra. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -