Hadirkan Fitur Audio Unggulan, JETE Rilis TWS T8 Series

TWS JETE T8 SERIES: JETE luncurkan seri TWS terbaru TWS JETE T8 Series. Dilengkapi inovasi dan fitur menarik. | Foto: IST
TWS JETE T8 SERIES: JETE luncurkan seri TWS terbaru TWS JETE T8 Series. Dilengkapi inovasi dan fitur menarik. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – JETE kembali hadir meramaikan pasar TWS (True Wireless Stereo) di Indonesia dengan meluncurkan seri TWS terbarunya yakni T8 Series. Sebelumnya, brand tanah air ini juga sukses mengeluarkan seri TWS dengan berbagai inovasi dan fitur menarik.

Bahkan yang terakhir, beberapa waktu lalu, mengeluarkan seri T3 New Color Edition dengan berbagai warna unik di samping fitur canggih lainnya.

“T8 Series kali ini memiliki inovasi cukup penting. Terutama di sektor output audionya yang lebih jernih dan tidak sakit di telinga dalam penggunaan yang cukup lama. Termasuk desain yang ringkas dan tidak begitu berat,” papar CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Jumat (15/10/2021).

Sama halnya seperti seri TWS sebelumnya, lanjut Jhonny, JETE melakukan banyak inovasi untuk memberikan kenyamanan penggunaan.

“Pada seri delapan ini, enggak hanya sekadar nama saja tapi juga penuh filosofis dan inovasi. Angka delapan kan enggak ada titik putusnya. Nah, jadi, kita ingin pengguna bisa menikmati fitur khususnya suara dan koneksi tanpa putus pula” terang Jhonny.

Beberapa fitur yang dimaksud yakni dynamic driver 10 mm. Fitur ini diklaim mampu memberikan kualitas suara 10 kali lebih jernih. Selain itu ada fitur noise cancelling yang membuat audio tetap terdengar jelas tanpa terganggu suara bising.

“Tentu, ini sangat nyaman untuk digunakan saat berolah raga. Koneksi semakin lancar dengan dukungan teknologi bluetooth versi 5.1,” ucapnya.

Dari segi ketahanan dan daya, kata Jhonny, TWS JETE T8 Series memiliki ketahanan baterai total hingga 20 jam. Rinciannya mode play time selama empat jam dengan case charging yang bisa bertahan hingga 16 jam.

Pengisian dayanya didukung dengan fitur fast charging type-c yang mampu mencapai pengisian 80 persen dalam waktu 30 menit saja.

Desain? Menurut Jhonny sangat ergonomis dan ringan serta ada fitur IPX4 yang bisa membuat TWS tahan percikan air maupun keringat, ketika digunakan berolah raga maupun aktivitas luar ruangan lainnya.

Fitur lainnya adalah smart touch control. Hanya dengan sentuhan jari bisa mengubah mode play ke pause atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menggenggam smartphone.

LEBIH JERNIH: TWS JETE T8 Series, dilengkapi fitur yang memberikan kualitas suara 10 kali lebih jernih. | Foto: IST
LEBIH JERNIH: TWS JETE T8 Series, dilengkapi fitur yang memberikan kualitas suara 10 kali lebih jernih. | Foto: IST

» Baca Berita Terkait Teknologi