Senin, 15 Agustus 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Ajang Happy-happy Sekaligus Gaet Pemilih Milenial

Berita Terkait

MENGGEBRAK: Gus Muhaimin Festival The Next 2024 bakal menggebrak Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
MENGGEBRAK: Gus Muhaimin Festival The Next 2024 bakal menggebrak Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Relawan kandidat bakal Capres 2024, Muhaimin Iskandar akan berkumpul di Gedung Olahraga (GOR) Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022) besok, lewat ajang Gus Muhaimin Festival The Next 2024.

Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Faisol Riza menuturkan ajang ini digelar untuk menyatukan visi dari seluruh relawan di Jatim sekaligus menggelar konser dan aktivitas sosial.

“Di Jatim sekitar 100 kelompok relawan dan komunitas, yang selama ini sudah beraktivitas melakukan dukungan kepada Gus Muhaimin kami satukan,” katanya di Surabaya, Jumat (5/8/2022).

“Nah ini ada usul yuk kita buat satu acara supaya kita musyawarah relawan, tapi kalau kalau musyawarah kan kelihatannya kayak partai begitu. Ini kami sampaikan, ya sudahlah kita happy-happy aja, kita buat satu konser di tengah-tengahnya kita bisa melakukan musyawarah,” sambungnya.

Akhirnya, lanjut Faisol, disepakati namanya Gus Muhaimin Festival The Next 2024. Lalu berkembang lagi ada diskusi, agar nama ini diusulkan untuk dipakai relawan di seluruh Indonesia walaupun kegiatannya bisa bermacam-macam.

“Dengan ini kegitan bisa bermacam-macam dan tidak melulu ini seolah-olah deklarasi-deklarasi politik atau segala macam. Kita happy-happy sambil membantu masyarakat dengan berbagai macam kegiatan termasuk UMKM,” paparnya.

Lewat festival yang juga diisi grup band maupun penyanyi papan atas Tanah Air tersebut, Faisol tak memungkiri kegiatan ini juga bagian dari menggaet pemilih milenial.

“Ya, tentu selain happy-happy kami ingin, kebetulan kan ada Jamrud, D’Massiv, Charlie Setia Band, New Monata, Roy Jeconiah, Ishari (seni hadrah), dan Rere Grassrock. Ini tentu kami pilih untuk menjadi ajang komunikasi relawan dengan para pemilih pemula, milenial, kebetulan menyukai band-band yang ada ini,” jelasnya.

Berapa persen target yang bisa digaet dari pemilih milenial? “Wah kita belum sampai ke sana. Kita masih mau happy-happy dulu, untuk mengonsolidasikan inui kita coba dengan kegiatan happy-happy ini,” ucap Faisol.

» Baca berita terkait Pilpres 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -