Gresik Kondusif, Kapolres Bagi-bagi Penghargaan

GRESIK KONDUSIF: Kapolres bersama Dandim 0817 Gresik saat memberikan penghargaan,  Jumat (18/5). | Foto: Barometerjatim.com/DIDIK HENDRIYONO
GRESIK KONDUSIF: Kapolres bersama Dandim 0817 Gresik saat memberikan penghargaan, Jumat (18/5). | Foto: Barometerjatim.com/DIDIK HENDRIYONO

GRESIK, Barometerjatim.com – 35 anggota Polres, Kodim, dan warga sipil menerima penghargaan dari Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, Jumat (18/5).

Penghargaan diberikan karena mereka dinilai menorehkan prestasi dalam menjalankan tugas, serta berhasil menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Gresik.

“Khusus untuk warga sipil yang mendapatkan penghargaan agar bisa menularkan prestasinya kepada mayarakat lain. Dengan begitu, akan semakin banyak masyarakat yang peduli terhadap persoalan kamtibmas,” kata Dandim 0817 Gresik, Letkol (Kav) Widodo Pujianto.

• Baca: Basmi Teroris, Polres Gresik Bentuk URC Black Panther

Sementara Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro menuturkan, kerjasama antara anggota yang terjalin baik dengan masyarakat sangat berpengaruh terhadap Kamtibmas di masyarakat.

“Untuk itu, kegiatan sambang Babin Kamtibmas dan Babinsa harus semakin ditingkatkan,” katanya.

“Mereka harus terus menjalin kemitraan dengan masyarakat, sebagai ujung tombak serta menjadi mata telinga pimpinan dalam pelaksanaan tugas menjaga stabilitas wilayah agar tetap kondusif,” tandasnya.