Senin, 15 Agustus 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Gerindra-PKB Level Provinsi Bertemu Perkuat Koalisi 2024, Anwar Sadad: Penuh Keakraban!

Berita Terkait

PERKUAT KOALISI 2024: Gerindra dan PKB level provinsi bertemu untuk memperkuat koalisi kedua partai di 2024. | Foto: IST
PERKUAT KOALISI 2024: Gerindra dan PKB level provinsi bertemu untuk memperkuat koalisi kedua partai di 2024. | Foto: IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengumpulkan para ketuanya di level provinsi (DPD dan DPW) di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022) malam.

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad yang turut hadir mengungkap suasana silaturahmi. “Pertemuan yang dihadiri seluruh Ketua DPD dan Ketua DPW se-Indonesia ini berlangsung dangan penuh keakraban,” katanya, Jumat (1/7/2022).

Para Ketua DPD Gerindra dan DPW PKB berkumpul lewat acara silaturahmi kebangsaan, lanjut Sadad, untuk memperkuat koalisi kedua partai di Pemilu 2024 menindaklanjuti pertemuan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar.

Gerindra dan PKB telah membuat kesepakatan untuk bekerja sama menyukseskan Pilpres 2024,” tandas politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Sebelumnya, usai silaturahmi, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menuturkan, pertemuan tersebut digelar sebagai kelanjutan untuk mengakrabkan Gerindra dan PKB di tingkat provinsi.

“Karena itu, silaturahmi hari ini adalah mempertemukan antara pimpinan DPD Partai Gerindra dengan pimpinan DPW PKB seluruh Indonesia,” katanya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketum DPP PKB, Jazilul Fawaid, “Yang disebut silaturahim itu bahasa Arab, bahasa Indonesianya kerja sama, bahasa politik praktisnya koalisi, he.. he..’

Konsekuensi dari koalisi, lanjut Jazilul, tentu saja bermacam-macam. “Lha ini kita baru mulai silaturahmi atau koalisi atau kerja sama, atau apapun namanya, pada level-level yang lebih ke bawah lagi,” ucapnya.

» Baca berita terkait Pemilu 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -