Jumat, 07 Oktober 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Gerindra Jatim Siap Habis-habisan Menangkan Prabowo, Pakar: Jaringan Gus Sadad Cukup Masif!

Berita Terkait

JARINGAN MASIF: Anwar Sadad, dinilai pakar memiliki jaringan yang masif di Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
JARINGAN MASIF: Anwar Sadad, dinilai pakar memiliki jaringan yang masif di Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Bukan tanpa dasar jika Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad (Gus Sadad) siap habis-habisan memenangkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ini karena politikus cita rasa ilmuwan itu dinilai sudah membuktikan kinerjanya yang maksimal, serta memiliki jaringan cukup masif.

“Gus Sadad sudah menunjukkan kinerja politik yang maksimal dengan membuka jaringan Nahdliyin (warga Nahdlatul Ulama/NU) di Jatim, agar melapangkan jalan Prabowo menuju kemenangan,” kata Pakar Politik dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Mubarrak Muharam pada wartawan, Senin (15/8/2022).

Tak hanya kalangan Nahdliyin, tandas Mubarrak, Sadad juga dinilainya mempunyai jaringan politik yang cukup masif dengan hampir seluruh kelompok strategis di Jatim.

“Kedekatannya dengan berbagai kelompok dibuktikan dengan komunikasi Gerindra yang kian dekat di grass root,” ucap mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu.

Sebelumnya, Sadad menegaskan Gerindra Jatim bakal habis-habisan memenangkan Prabowo setelah menyatakan kesediaannya maju Capres 2024 lewat Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) malam.

“Bapak Prabowo telah menerima mandat dari seluruh kader yang ingin beliau maju dalam Pilpres 2024. Bagi kami, Gerindra Jatim, hanya ada satu hal: All out! Kita akan habis-habisan memenangkan Pak Prabowo di 2024 sebagai Presiden Indonesia 2024-2029,” ujarnya.

Terlebih, dorongan Prabowo nyapres bukan semata-mata keinginan kader Gerindra tapi juga kehendak rakyat Indonesia di Jatim. Dia lantas menemukan satu garis kesimpulan, bahwa rakyat Indonesia di Jatim menginginkan bangsa ini dipimpin figur yang kuat, tegas, cerdas, berwibawa, disegani dalam pergaulan internasional.

“Dan figur itu tersimpul dalam diri Bapak Prabowo Subianto,” tegas politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Baginya, kesediaan Prabowo nyapres menjadi sprit yang besar untuk seluruh kader Gerindra. Selain itu, kesediaan Prabowo menerima seluruh keinginan dan harapan dari masyarakat Indonesia di Jatim, akan menaikkan moril untuk membawa partai karena ini adalah jalan perjuangan.

» Baca berita terkait Gerindra Jatim. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -