Senin, 05 Desember 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Gerindra Jatim Kembali Rombak 11 Pengurus DPC, Anwar Sadad: Wajar, Kita Ingin Juara!

Berita Terkait

TERGET JUARA: Anwar Sadad, kembali rombak 11 pemngurus DPC demi target juara Pemilu 2024. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
TERGET JUARA: Anwar Sadad, kembali rombak 11 pemngurus DPC demi target juara Pemilu 2024. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Makin kencang saja Partai Gerindra Jatim mengejar target juara Pemilu 2024. Agar tak meleset, 11 pengurus DPC (tingkat kabupaten/kota) kembali dirombak setelah sebelumnya 10.

Ke-11 DPC tersebut yakni Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Kabupaten Mojokerto, Bondowoso, Pamekasan, Sumenep, Bangkalan, Nganjuk, Lamongan, Kota Batu, dan Kota Malang. Penyerahan SK dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra Jatim, Gayungsari Barat, Surabaya, Sabtu (18/6/2022) malam.

Dengan demikian, selama setahun Gerindra Jatim dipimpin Anwar Sadad sudah melakukan perombakan 21 pengurus DPC dari total 38 DPC Partai Gerindra se-Jatim.

Terkait perombakan pengurus DPC yang kembali dilakukan, Sadad menegaskan hal itu menunjukkan keseriusannya untuk memenangi Pemilu 2024, baik Pemilu Legislatif (Pileg) maupun mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden.

“Ini bentuk keseriusan dan kita tahu caranya untuk menang. Ini cara Gerindra, evaluasinya lebih tajam sebenarnya dan lebih lama,” tegasnya.

Bagi politikus keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu, untuk menghasilkan sesuatu yang berbeda maka harus melakukannya dengan cara yang berbeda pula.

”Kalau sudah terbukti bahwa tim yang lama itu hanya bisa finish di urutan ketiga, kalau kita pakai tim yang sama ya mungkin akan tetap nomor tiga atau banhkan nomor empat,” ucap Sadad.

“Jadi wajar, karena kita ingin juara maka kita rombak tim. Kita cari talenta terbaik, orang yang kuat, punya basis, punya pengalaman organisasi, dan koneksi kulturalnya juga kuat. Kalau tim ini enggak dirombak, enggak bisa juara!” sambungnya.

Sadad menambahkan, 11 pengurus DPC yang diganti tersebut tidak semua unsur ketua. “Tidak semuanya, yang tidak diganti ketuanya itu Lumajang, Bangkalan, Pamekasan, dan Sumenep,” tuntas Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

» Baca berita terkait Pemilu 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -