Gaya Seru Sosialita Surabaya di Pesta Ultah Ben Gun, Intip Yuk!

ULTAH DEGAN PROKES: Ben Gun (kiri) rayakan ulang tahunnya dengan protokol kesehatan secara ketat. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
ULTAH DEGAN PROKES: Ben Gun (kiri) rayakan ulang tahunnya dengan protokol kesehatan secara ketat. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Tak ada larangan beraktivitas dalam situasi pandemi Covid-19, asal dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Bahkan acara tetap berlangsung seru, meski tak semeriah dalam situasi normal.

Hal itu terlihat dalam acara ulang tahun (ultah) men model sekaligus pengusaha sukses, Benny Gunawan alias Ben Gun di Heinsmen Bar, Jalan Dr Wahidin, Surabaya, pekan ini.

Mengambil nuansa black gold dan vintage, acara terlihat seru dengan kehadiran para sosialita Surabaya. Keseruan mereka terekam lewat gaya busana mempesona sesuai tema. Dress code hitam, putih, dan gold mendominasi.

Ben Gun menggelar acara ultahnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk pemeriksaan suhu tubuh dan swab test air liur saat masuk lokasi, hingga jumlah tamu yang dibatasi.

“Saya merayakan hari ulang tahun bersama teman terdekat, terima kasih dengan kehadiran para sahabat. Kehadiran dan doa mereka merupakan kebahagiaan bagi saya,” kata Ben Gun, Sabtu (12/6/2021).

Tak hanya seru, konsep dekor vintage yang melengkapi dress code, membuat suasana tampak elegan dan berkelas.

Ben Gun sendiri memakai setelan jas hitam dengan dalaman kemeja gold glitter mewah. Sementara beberapa tamu memilih kostum broken white dengan sentuhan gold pada beberapa bagian aksesoris.

Ben Gus terlihat sangat bahagia. Dia  berharap tahun ini semakin sukses dalam karir, sehat, dan mendapat berkat melimpah. Doa juga teriring dari sahabatnya.

“Semoga di umur 45 tahun ini lebih bersyukur dengan capaian apapun yang telah diraih. Di masa pandemi kita harus terus bisa berkarya, survive!” ucap Lanemei, salah seorang teman Ben Gun.

» Baca Berita Terkait Ulang Tahun