Selasa, 06 Desember 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Gaya AHY-Gibran Bertemu di Istana, Biarlah Foto yang ‘Bicara’

Berita Terkait

AHY BERTEMU PRESIDEN JOKOWI: Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, untuk meminta restu atas peresmian The Yudhoyono Institute, Kamis (10/8). | Foto: Ist
- Advertisement -

JAKARTA, Barometerjatim.com – Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Istana Negara, Kamis (10/8). Kedatangan AHY untuk meminta restu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas peresmian The Yudhoyono Institute, malam ini.

Mengetahui AHY datang ke Istana Negara dan tengah berbincang dengan ayahnya, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming yang mengenakan pakaian casual meminta izin untuk bergabung.

• Baca: Jaring Cagub, Demokrat Jatim Tak Usulkan Nama AHY

Setelah diizinkan bergabung, Gibran kemudian meminta izin kepada Presiden Jokowi untuk memasak makanan spesial yang khusus disajikan untuk putra sulung SBY tersebut. Dia memasak bubur lemu, makanan bubur yang disajikan bersama dengan gudeg.

Melihat keakraban dua anak muda yang sama-sama (pernah) menghuni istana tersebut, warga media sosial pun ramai-ramai berkomentar. Selebihnya, biarlah foto yang bicara: (Foto-foto: Istimewa)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -