Senin, 04 Juli 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Emil Dardak Ultah ke-38, Wakil Ketua Demokrat Jatim: Terima Kasih Telah Jadi Buku bagi Kami

Berita Terkait

38 TAHUN: Wagub yang juga Ketua Demokrat Jatim, Emil Dardak berusia 38 tahun, Jumat (20/5/2022). | Foto: Barometerjatim.com/IST
38 TAHUN: Wagub yang juga Ketua Demokrat Jatim, Emil Dardak berusia 38 tahun, Jumat (20/5/2022). | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Wakil Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak, Jumat (20/5/2022) hari ini genap berusia 38 tahun.

Selain sang istri, Arumi Bachsin yang memberikan kejutan dengan membawa sebuket bunga, ucapan dan doa untuk Emil Dardak juga mengalir dari pengurus Partai Demokrat Jatim.

“Selamat ulang tahun ke-38 Mas Emil. Semakin bahagia dengan kesabaran, bahagia dengan pengabdian, dan bahagia dengan tantangan. Allah bersama orang yang sabar, seperti Mas Emil. Amin,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokat Jatim, Fairouz Huda.

“Terima kasih telah menjadi buku bagi kami, untuk belajar tentang kepemimpinan anak muda di panggung politik,” sambung politikus yang mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim tersebut.

Fairouz berterima kasih banyak kepada Emil Dardak, karena sebelum bergabung Demokrat dulu belum yakin atas wacana anak muda bisa menjalankan kepemimpinan politik. Terlebih di tengah transisi demokrasi dan liberalisasi ekonomi yang masih terjadi di negeri ini, yang semua itu masih dalam kendali kekuatan kartel.

“Mas Emil adalah sesosok pembuktian, bahwa anak muda itu benar-benar bisa memimpin, anak muda bisa ambil peran untuk memperbaiki keadaan, anak muda memiliki idealisme lebih kuat untuk nyebur di ruang politik yang sangat dinamis,” katanya.

Selain itu, tandasnya, anak muda memiliki komitmen yang konsisten, bersama kekuatan intelektualitasnya dalam mengawal pembangunan yang dapat penuhi kepentingan masyarakat.

“Sekali lagi, kami ikut bahagia di momentum hari lahir Mas Wagub hari ini. Doa terbaik kami menyertai perjalanan panjang Mas Emil dalam memimpin,” tuntasnya.

» Baca berita terkait Demokrat. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -