Eks Ketua DPC PDIP Beri Energi Baru Khofifah-Emil di Malang

DUKUNGAN EKS PDIP: Emil Dardak mendapat dukungan dari mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Geng Wahyudi. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
DUKUNGAN EKS PDIP: Emil Dardak mendapat dukungan dari mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Geng Wahyudi. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

MALANG, Barometerjatim.com – Benarlah penuturan Cagub Khofifah Indar Parawansa dalam sejumlah kesempatan: Tak mengapa PKB dan PDIP mengusung Gus Ipul-Puti, asal konstituennya, simpatisannya tetap memilih Khofifah-Emil.

Dan Minggu (15/4) hari ini, perkataan Khofifah itu terbukti. Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Geng Wahyudi menegaskan dukungannya serta tekad untuk memenangkan Khofifah-Emil di Malang Raya.

Dukungan tersebut disampaikan Geng secara langsung kepada Cawagub Emil Elestianto Dardak saat bersilaturahim ke kediaman Geng di Pakisaji, Kabupaten Malang. “Saya akan bantu Mas Emil dengan jaringan-jaringan yang ada,” tegasnya kepada Emil.

• Baca: Libur Kampanye, Emil Ziarah ke Makam Leluhur di Nganjuk

Geng yang kini menjabat Dewan Penasihat DPW Partai Nasdem Jatim menuturkan, silaturahmi politik yang dilakukan Emil merupakan sesuatu yang sangat diapresiasinya.

“Tentunya saya mengapresiasi kedatangan Mas Emil ke rumah saya. Apalagi saya juga bagian dari Parpol yang mendukung pasangan nomor satu,” ucapnya.

Sementara Emil mengaku bersyukur dapat bersilaturahim dengan Geng. Menurut orang nomor satu di Trenggalek ini, dukungan tersebut akan berkontribusi bagi kemenangannya Khofifah-Emil di Malang Raya.

“Saya khusus hari ini sowan dan mohon doa restu dengan beliau, serta dukungan untuk bagaimana langkah ke depan bisa baik. Terutama terkait isu pembangunan di Malang Raya yang perlu menjadi perhatian saya,” kata suami Arumi Bachsin itu.

• Baca: Berkat Emil, 80 Persen Kondisi Jalan di Trenggalek Kian Baik

Ketua Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) tersebut juga berharap dukungan Geng terus berkembang,  menggerakkan masyarakat Malang Raya dalam memenangkan pasangan Khofifah-Emil saat pemungutan suara, 27 Juni mendatang.

“Tadi ada mendol tempe khas malang yang enak banget. Saya bersyukur bertemu dengan seseorang yang dalam kesehariannya memperhatikan masyarakat. Dukungan dari beliau adalah dukungan yang luar bisa di Malang Raya ini,” pungkas Emil.