Duet! Ari Lasso Kaget Dengar ‘Suara Emas’ Emil Dardak

Ari Lasso mengisi acara purnatugas gubernur-Wagub Jatim, Senin (11/2/2019). | Foto: Barometerjatim.com/marjan ap
Ari Lasso mengisi acara purnatugas gubernur-Wagub Jatim, Senin (11/2/2019). | Foto: Barometerjatim.com/marjan ap

SURABAYA, Barometerjatim.com – Penyanyi kenamaan, Ari Lasso mengaku kaget mendengar suara Wakil Gubernur Jatim terpilih, Emil Elestianto Dardak. Kenapa?

“Ternyata suaranya bagus banget. Iya, cocok lho jadi penyanyi dia,” katanya usai mengisi acara Purnatugas Gubernur-Wakil Gubernur Jatim, Soekarwo-Saifullah Yusuf di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (11/2/2019).

Enggak tahu ya kalau selama ini suara Emil memang bagus? “Enggak tahu aku. Aku kan enggak tinggal di sini, jadi berita-berita tentang doi kan gak tahu,” katanya sambil tersenyum saat menyebut Emil dengan sapaan doi.

“Oh, sering gitu ya. Oh kalau kampanye gitu sering nyanyi pasti ya. Iya, ya. Jago, nyanyinya bagus,” tambah Ari saat diberi tahu awak media kalau Emil kerap nyanyi saat kampanye pada Pilgub Jatim lalu.

Dalam duet tersebut, Ari dan Emil menyanyikan lagu “Kangen” dan “Kamulah Satu-satunya” yang dipopulerkan grup band Dewa 19. Layaknya penyanyi dengan jam terbang tinggi, Emil terlihat begitu mengikuti alunan lagu.

Ari juga menyanyikan lagu berjudul “Rahasia Perempuan” untuk Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa. “Lagu ini saya persembahkan khusus untuk Ibu Khofifah, gubernur perempuan pertama di Jatim,” ucapnya.

Di pertengahan penampilannya, Ari meminta Soekarwo ( Pakde Karwo), Khofifah dan Emil naik ke atas panggung untuk menyampaikan beberapa patah kata. “Saya juga pingin foto bareng toh,” goda Ari.

Ketiganya lantas naik ke atas panggung, kemudian diikuti istri Emil, Arumi Bachsin dan istri Pakde Karwo, Nina Soekarwo.

Masih di atas panggung, Ari mengaku baru dua hari lalu dihubungi Sekdaprov Jatim untuk menyanyi di acara purnatugas. Tanpa pikir panjang dia langsung mengiyakan ajakan tersebut.

“Semoga Pakde Karwo sehat terus, dan terus berhasil di tempat pengabdian selanjutnya,” ucap Ari.•

» Baca Berita Terkait Pakde Karwo, Khofifah, Gus Ipul