‘Diserbu’ Pengunjung Mall, Emil Membalas dengan Lagu

'MAGNET' PENGUNJUNG TP: Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin menjadi 'magnet' saat mengunjuni Tunjugan Plaza, JUmat (22/6) malam. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
‘MAGNET’ PENGUNJUNG MALL: Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin menjadi ‘magnet’ saat mengunjungi Tunjungan Plaza, JUmat (22/6) malam. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

SURABAYA, Barometerjatim.com – Cawagub Emil Elestianto Dardak dan istrinya,  Arumi Bachsin memang selalu menjadi magnet dalam setiap kunjungannya, termasuk saat berkunjung ke Tunjungan Plaza (TP), Surabaya, Jumat (22/6) malam.

Lewat acara “Lebih Dekat dengan Mas Emil dan Mbak Arumi” keduanya langsung jadi buruan selfie ribuan pengunjung yang sedang menikmati kuliner di food court.

“Mas Emil, Mbak Arumi, foto dong. Saya doakan sukses mimpin Jatim ya,” teriak seorang wanita di tengah kerumunan massa yang ingin berswa foto.

• Baca: Petani Kediri Raya: Khofifah-Emil Representasi Pakde Karwo

Emil dan Arumi pun melayani satu persatu pengunjung yang memintanya berswa foto. Akibatnya, jalanan food court sempat macet beberapa saat karena kehebohan permintaan foto.

Acara yang dikemas dalam bentuk talk show membedah sosok Emil dan Arumi berjalan sukses dan meriah. Bahkan Emil sempat diminta bernyanyi di depan ribuan pengunjung TP. Lagu “Sesaat Kau Hadir” langsung yang dilantunkan langsung ‘membius’ pengunjung.

HIBUR PENGUNJUNG MALL: Emil Dardak didampingi istrinya, Arumi Bachsin melantunkan lagu untuk menghibur pengunjung Tunjungan Plaza, JUmat (22/6) malam. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
HIBUR PENGUNJUNG MALL: Emil Dardak didampingi istrinya, Arumi Bachsin melantunkan lagu untuk menghibur pengunjung Tunjungan Plaza, JUmat (22/6) malam. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

Esty, salah seorang terlihat girang bisa bertemu Emil. Baginya, Emil adalah teladan bagi generasi muda. Pujian ini, menurutnya, didasari dari jejak rekam pendidikan dan wawasan ketika debat di Pilgub Jatim 2018.

Alhamdulillah bisa bertemu Mas Emil, beliau itu multitalenta akademisi, pejabat sekaligus penyanyi. Keren banget bisa jadi role model generasi muda masa kini,” ungkapnya usai acara.

• Baca: 1.500 Saksi di Trenggalek Ikrar Setia Kawal Suara Khofifah-Emil

Ditanya soal antusias pengunjung yang meminta berswa foto, Emil merasa bersyukur karena berarti dia dikenal oleh masyarakat Jatim. “Alhamdulillah tadi bisa bareng-bareng diskusi di TP,” katanya.

“Acara tadi membuat kita lebih dekat dan punya banyak teman dan saudara. Kedekatan ini akan menjadi kekuatan kita untuk membangun Jatim ke depan,” pungkasnya.