Dirumorkan Hanya ‘Main-main’ di Pilbup, Ini Jawaban Suhandoyo!

SERIUS MAJU: Suhandoyo, 100 pessen serius maju calon bupati Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR
SERIUS MAJU: Suhandoyo, 100 pessen serius maju calon bupati Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Kader senior PDI Perjuangan Lamongan, Suhandoyo memastikan keseriusannya maju sebagai calon bupati di Pilbup Lamongan 2020, sekalipun harus lewat jalur independen.

“Saya yakinkan, seratus persen akan maju sebagai calon bupati Lamongan di Pilbup 2020. Apapun caranya, pasti maju meskipun independen,” tegasnya saat ditemui Barometerjatim.com di kawasan Wisata Edukasi Gondang and Outbond (Wego) Lamongan, Senin (11/11/2019).

Penegasan Suhandoyo tersebut disampaikan, sekaligus untuk menjawab pertanyaan sebagian warga Lamongan yang masih meragukan keseriusannya ikut kontestasi.

Terlebih muncul rumor, kalau keikutsertaan Suhandoyo dalam penjaringan di sejumlah Parpol hanya ‘main-main’ dan akan ‘dijualbelikan’ kepada calon lain yang membutuhkan dukungan suara.

Namun Suhandoyo enggan berpolemik. Dia menyebut, rumor tersebut sengaja dibuat pihak tertentu yang tidak menginginkan dirinya maju di Pilbup Lamongan 2020.

“Itu opini by design, saya enggak mau menanggapi opininya orang yang sedang syirik,” tegas mantan anggota DPRD Jatim itu.

Justru, lanjut Suhandoyo, keinginannya kembali maju sebagai calon bupati disebutnya atas kehendak masyarakat  agar tercipta kesejahterakan di Lamongan. Sebab, jika ukurannya yang dikejar materi, dia merasa sudah tercukupi.

“Saat ini saya sudah merasa cukup, ngopeni duit cilik-cilik di sini (owner Wego). Tapi saya punya ide, gagasan, konsep untuk menyejahterakan rakyat, sehingga rakyat bergerak menginginkan Suhandoyo bupati,” paparnya.

Nah, demi mewujudkan niatnya sebagai calon bupati Lamongan pasca kepemimpinan Fadeli, Suhandoyo mengikuti penjaringan melalui PDIP, Partai Nasdem, dan Partai Gerindra. Bukan hanya ‘main-main’.

» Baca Berita Terkait Pilbup Lamongan