Senin, 15 Agustus 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Dibakar Jamrud dengan We Will Rock You, Semangat Puluhan Ribu Relawan Gus Muhaimin Membara

Berita Terkait

MERIAH: Sejumlah artis dan grup band legendaris meriahkan Gus Muhaimin Festival. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
MERIAH: Sejumlah artis dan grup band legendaris meriahkan Gus Muhaimin Festival. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SIDOARJO, Barometerjatim.com – GOR Delta Sidoarjo menjadi saksi bisu atas berkobarnya semangat puluhan ribu relawan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar di ajang Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Sabtu (6/8/2022).

Relawan yang datang dari berbagai daerah di Jatim itu, tampak solid dan penuh kobaran semangat saat grup band legendaris Jamrud melakukan open mic.

Jamrud mengajak massa menyanyikan lagu We Will Rock You sekaligus diikuti hentakan drummer. GOR Delta Sidoarjo kian gemuruh, saat hentakan kaki dan aplaus panjang massa relawan turut mengiringi lagu.

Tak berhenti di situ, vokalis Jamrud, Krisyanto juga menyanyikan lagu ‘Gebyar-gebyar’ yang disambut saling bersahutan bersama penonton membuat suasana semakin ambyar.

Hingga sore hari, semangat relawan dan simpatisan masih belum juga surut. Tampak begitu banyak lambaian bendera Gus Muhaimin yang masih berkibar, serta loncatan-loncatan kecil dari massa relawan di lapangan.

Di ajang tersebut, relawan dan simpatisan juga membacakan mandat, meminta Muhaimin maju sebagai calon presiden (Capres) di 2024.

“Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia,” kata Muniadi, relawan Gus Muhaimin Presiden dari Sidoarjo.

Sementara itu dalam pidato politiknya, Muhaimin menyatakan bisa memahami, mendengar, serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat.

“Itulah energi yang insyaallah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024,” katanya.

» Baca berita terkait Pilpres 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -