Senin, 04 Juli 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Diam-diam Eri Cahyadi Temui Pimpinan DPRD Surabaya, Ada Apa Ya?

Berita Terkait

KETUA DEWAN: Adi Sutarwijono, pertemuan Eri Cahyadi dengan pimpinan DPRD Surabaya silaturahim biasa. | Foto: Barometerjatim.com/IST
ADA APA?: Adi Sutarwijono, pertemuan Eri Cahyadi dengan pimpinan DPRD Surabaya silaturahim biasa. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi diam-diam menemui pimpinan DPRD Surabaya, Kamis (13/1/2021). Mereka kemudian menggelar pertemuan di ruang ketua DPRD tanpa protokoler dan terkesan tidak resmi.

Eri terlihat tiba di gedung dewan sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung masuk ke ruang ketua. Di dalam, sudah menunggu pimpinan DPRD yakni Adi Sutarwijono (ketua/PDIP), AH Thony (wakil ketua/Gerindra), Reni Astuti (wakil ketua/PKS), dan Laila Mufidah (wakil ketua/PKB),

Ada apa ya? Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono menuturkan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa wali kota ke jajaran pimpinan DPRD. “Ini kunjungan silaturahmi wali kota di awal 2022,” kata Adi usai pertemuan.

Meski hubungan antara wali kota dan pimpinan DPRD terjalin harmonis, Adi menegaskan pihaknya tetap menjalankan fungsi pengawasan sesuai amanat undang-undang .

“Pengawasan dilakukan terhadap pelaksanaan program kegiatan pemerintah kota, dari waktu ke waktu oleh DPRD dengan kemampuan kami yang ada,” katanya.

Legislator asal PDIP itu menegaskan, pihaknya juga ingin memastikan penggunaan anggaran oleh Pemkot Surabaya berlangsung dengan tepat. “Kemudian kelompok sasaran juga menikmati program-program kegiatan tersebut,” ucapnya.

Terlebih selama dua tahun ini, kata Adi, roda ekonomi mengalami kelambatan, ekonomi mengalami kemerosotan. Banyak PHK, belum lagi pertumbuhan angkatan baru lulusan SMA dan S1.

“Tenaga produktif ini harus disalurkan ke tempat kerja, karena terlalu lama menganggur juga tidak baik. Kami berharap SKPD yang berfungsi untuk itu bekerja dengan maksimal,” pungkasnya.

» Baca berita terkait DPRD Surabaya. Baca juga tulisan terukur lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -