Di Harlah Fatayat NU, Arumi Nyanyikan Lagu Wis Wayahe!

HARLAH FATAYAT NU – Arumi Bachsin menghadiri Harlah ke-68 Fatayat NU di Kabupaten Lumajang, Minggu (29/4). | Foto: Barometerjatim.com/ABDILLAH HR

LUMAJANG, Barometerjatim.com – Kehadiran Arumi Bachsin memberi warna berbeda dalam Harlah ke-68 Fatayat NU di Kabupaten Lumajang, Minggu (29/4). Suasana kian meriah dan gayeng saat Arumi mengajak kader Fatayat NU menyanyikan lagu “Wis Wayahe!”.

Sontak, kader Fatayat NU menyanyi bersama lagu yang berisi lirik ajakan memilih Cagub-Cawagub Jatim nomor urut satu, Khofifah-Emil. Sambil mengacungkan salam satu jari, ratusan kader Fatayat NU hanyut dalam bait-bait yang diiringi shalawat.

Ketua Fatayat NU Lumajang, Yuliatin Chabibah, mengaku sangat bahagia Arumi bisa datang di acara Harlah ke-68 Fatayat. Apalagi Arumi menjadi bagian dari keluarga besar Fatayat NU.

• Baca: Turun ke Blitar, Arumi ‘Idola Baru’ Warga Muslimat-Fatayat NU

“PC Fatayat NU Lumajang mendukung penuh Ibu Khofifah, saya istiqomah tiga kali ini mendukung BU Khofifah dan saya berharap Khofifah-Emil menang,” ungkap Yuliatin.

Dia juga mengagumi Emil yang disebutnya sosok muda dan cerdas. “Saya kagum sosok Mas Emil, beliau cerdas dan kecerdasannya sangat strategis untuk membangun Jawa Timur,” imbuhnya.

Sementara Arumi menuturkan dirinya bahagia bisa hadir pada ulang tahun Fatayat NU di Lumajang. Dia kemudian bercerita keaktifannya di Fatayat NU karena permintaan langsung almaghfurlah KH Hasyim Muzadi.

• Baca: Momen Hari Kartini, Seikat Bunga dari Emil untuk Arumi

“Saya datang untuk menyapa saudara- saudara di sini sekaligus mengucapkan selamat Ultah ke-68 Fatayat NU. Semoga Fatayat tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa,” ujar istri Emil Dardak itu.

Dukungan penuh Fatayat NU Lumajang ini tentu akan menambah pundi-pundi suara Khofifah-Emil dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018, 17 Juni mendatang.