Dari Malang, Garda Pancasila All-out Menangkan Khofifah-Emil

GARDA PANCASILA: Ormas Garda Pancasila Malang Raya all-out menangkan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
GARDA PANCASILA: Ormas Garda Pancasila Malang Raya all-out menangkan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

MALANG, Barometerjatim.com – Semakin diserang kampanye hitam, di antaranya lewat sebaran masif ‘spanduk fitnah’ di berbagai kabupaten/kota di Jatim, semakin deras pula pasangan Khofifah-Emil Dardak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari Ormas Garda Pancasila Malang Raya. Melalui rapat konsolidasi, Senin (11/6) malam, Ormas besutan mantan Wali Kota Malang yang juga  pendiri PDIP Kota Malang, Peni Suprapto itu memantapkan dukunganya untuk pasangan nomor urut satu.

Dukungan tidak hanya lahir dari desakan para anggotanya, tapi Peni sebagai politikus senior meyakini Khofifah-Emil bakal memenangi Pilgub Jatim, 27 Juni mendatang.

• Baca: Pengasuh Ponpes Annur 2: Emil Miliki Kedalaman Berpikir

“Hari ini adalah jawaban dari pertanyaan anggota dan pengurus, kemana arah dukungan Garda Pancasila dalam Pilkada Jatim. Kami tegaskan Garda Pancasila akan all-out memenangkan Khofifah-Emil,” tegasnya.

Peni bahkan sudah memerintahkan ribuan kader Garda Pancasila di seluruh tingkatan untuk bergerak, mempertebal kemenangan Khofifah-Emil khususnya di Malang Raya.

“Kepengurusan kita lengkap, hingga ke tingkat paling bawah di desa. Saya meyakini suara kita bulat untuk memenangkan Khofifah-Emil,” pungkasnya.