Crazy Rich Surabaya Ultah ke-18, Beri Kejutan Mewah Apalagi?

CRAZY RICH SURABAYAN: Patricia Mayoree, bakal beri kejutan mewah di ulang tahunnya yang ke-18. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
CRAZY RICH SURABAYA: Patricia Mayoree, bakal beri kejutan mewah di Ultah ke-18. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Masih ingat dengan Patricia Mayoree? Ya, tahun lalu aksinya sempat viral setelah merayakan sweet seventeen-nya di tiga negara: Hong Kong, Macau, dan Indonesia. Sampai-sampai dilabeli The Crazy Rich Surabaya.

Nah, tahun ini, Patricia bersiap menggelar pesta Ultah ke-18. Kejutan heboh dan mewah apa lagi yang akan dipertontonkan?

Bertema “Gebyar 18 Patricia Mayoree”, pesta kali ini berkonsep Broadshow (Broadcasting Show) garapan Sayogo Enterprises sekaligus Team Patricia Mayoree Management.

“Sebetulnya Ultah 9 Agustus, tapi saya ingin merayakan dan berbagi kepada semua orang tepat pada hari kemerdekaan Indonesia (17 Agustus),” ungkap Patricia, Selasa (4/8/2020).

Sayogo Enterprises pun mewujudkan impian Patricia, lewat sebuah teknologi pesta media interaktif di tengah pandemi Corona (Covid-19).

Patricia yang memilih tema keragaman nusantara, akan berinteraksi dengan 200 tamu undangan dari rumah masing-masing menggunakan layar LED 3×10 meter.

Tak hanya itu, konsep lighting system dijamin tidak kalah dengan sebuah konser megah. Belum lagi special effect di dua lokasi indoor dan outdoor.

“Pesta Ultah Patricia bukan sekadar pesta online yang darurat dan seadanya,” kata Commander In Chief Sayogo Incorporated, Stephen Sajogo.

“Setiap tamu akan dikirimkan misteri box ke rumah masing-masing dan ada clue serta entertainment. Penonton tidak hanya diam begitu saja,” tandasnya.

Tidak itu saja. Patricia juga akan menyanyikan lagu-lagu campursari dari mendiang “Godfather of Broken Heart” Didi Kempot.

Tema Unik bagi Milenial

KONSEP NUSANTARA: Patricia Mayoree, pilih konsep nusantara saat perayaan Ultah ke-18. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
KONSEP NUSANTARA: Patricia Mayoree, pilih konsep nusantara saat perayaan Ultah ke-18. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

Soal tema nusantara pada pesta Ultah usia milenial memang unik. Tak banyak remaja memilihnya. Tapi tidak demikian dengan Patricia. “Saya memilih tema ini karena jarang dipilih oleh milenial seusia saya,” ucapnya.

“Banyak masyarakat yang belum eksplore kecantikan Indonesia yang akan dikonsep dengan luar biasa, dan akan kita dedikasikan untuk negara tercinta Indonesia,” sambungnya.

Acara Gebyar 18 Patricia Mayoree tersebut juga bisa disaksikan langsung di Instagram Patricia pada 17 Agustus mendatang.

Menampilkan komposer musik Alffy Rev, Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf, dan The Broadway Dance Company yang akan membawakan tarian nusantara.

Nuansa nusantara semakin lengkap, karena sebelum perayaan Team Patricia Mayoree Management melakukan pengibaran bendera merah putih, dan Patricia menyanyikan lagu nasional untuk memperingati HUT ke-75 RI.

Nama Patricia meroket, setelah tahun lalu merayakan sweet seventeen di Hong Kong, Macau, dan Indonesia. Dia mengajak teman-temannya jalan-jalan di Disneyland, menginap di hotel mewah dan bersantap di restoran kelas dunia berlabel Michelin Star.

Belum lagi puncak perayaan di Hotel Shangri-La Surabaya bertema Chapau de Fete dengan nuansa Amerika klasik. MC-nya pun papan atas: Luna Maya dan Andhika Pratama. Sejumlah media lantas menyemati Patricia sebagai The Crazy Rich Surabaya.

» Baca Berita Terkait HUT RI