Sabtu, 21 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Bertamu ke Bupati Sampang, Presiden PKS Dukung Pembentukan Desa Wisata

Berita Terkait

DUKUNG DESA WISATA: Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan rombongan bertamu ke Bupati Slamet Junaidi. | Foto: Barometerjatim.com/IST
DUKUNG DESA WISATA: Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan rombongan bertamu ke Bupati Slamet Junaidi. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SAMPANG, Barometerjatim.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang yang gencar membentuk desa wisata.

“Ini pemberdayaan masyarakat, semakin banyak munculnya desa wisata, masyarakat akan semakin berdaya dan kreatif,” katanya saat mengunjungi Bupati Sampang, Slamet Junaidi, Minggu (8/5/2022).

Tak hanya soal desa wisata, Syaikhu juga mendukung program kemasyarakatan lainnya yang dicanangkan Pemkab Sampang, terlebih PKS merupakan partai pengusung Bupati Slamet Junaidi.

“Tentu PKS akan memberi dukungan untuk Sampang lebih baik. Kami berharap Sampang menjadi daerah yang bisa dibanggakan warganya,” harap Syaikhu.

Sementara Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan dalam pertemuan itu menyampaikan  bahwa hubungan PKS dan Bupati Slamet Junaidi sudah tercipta baik. Sebagai partai pengusung, PKS membangun hubungan secara berkelanjutan untuk memberikan kontribusi membangun Sampang.

“Komunikasi kami sangat baik dan semakin membaik, banyak hal yang akan terus kami kolaborasikan. Kami sudah minta PKS Sampang untuk turut mengawal program pemerintah daerah untuk rakyat sampang ” kata Irwan.

Selain bertemu Bupati Sampang, Presiden PKS juga melakukan serangkaian acara bertemu dengan para kiai dan tokoh masyarakat Sampang. Dalam pertemuan tersebut PKS menegaskan pembelaa serta komitmennya kepada masyarakat.

“Para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat yang hadir juga menyampaikan harapan kepada PKS untuk terus istiqomah membela rakyat dan umat,” katanya.

Perjuangan PKS, lanjut Irwan, akan optimal jika terus mendapat dukungan dari masyarakat karena partai ini milik masyarakat dan umat.

“PKS sangat memberikan seluasnya kepada para ulama dan tokoh masyarakat untuk memberikan arahan dan nasihatnya kepada PKS,” pungkasnya.

» Baca berita terkait PKS. Baca juga tulisan terukur lainnya Arlana CW.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -