Berkaus Kalimat Tauhid, Dhani Penuhi Panggilan Polda Jatim

BERKAUS KALIMAT TAUHID: Ahmad Dhani berkaus kalimat tauhid memenuhi pemanggilan Polda Jatim, Rabu (24/10) terkait dugaan penipuan dan penggelaman. | Foto: Barometerjatim.com/NATHA LINTANG
BERKAUS KALIMAT TAUHID: Ahmad Dhani berkaus kalimat tauhid memenuhi pemanggilan Polda Jatim, Rabu (24/10) terkait dugaan penipuan dan penggelapan. | Foto: Barometerjatim.com/NATHA LINTANG

SURABAYA, Barometerjatim.com – Sempat mangkir, Ahmad Dhani Prasetyo akhirnya memenuhi panggilan penyidik Dit Reskrimum Polda Jatim sebagai saksi terlapor kasus dugaan penipuan dan penggelapan, Rabu (24/10) sore.

Kedatangan Dhani menarik perhatian awak media, karena musisi yang juga politikus Partai Gerindra itu memakai kaus hitam bertuliskan kalimat tauhid. Sementara di Garut, Jawa Barat, situasi sedang memanas terkait pembakaran bendera kalimat tauhid.

Ditanya soal kaus yang dipakai, Dhani yang datang ditemani pengacaranya Kristiawanto, menjawab ‘seenaknya’. “Kalau saya jualan kaus ini pasti laris,” kata suami Mulan Jameela itu santai.

• Baca: Dhani Tersangka! Tim Prabowo-Sandi Siapkan Bantuan Hukum

Tak cukup di situ, saat ditanya terkait kedatangannya di Polda Jatim, pentolan Grup Band Dewa 19 tersebut kembali menjawab seenaknya. “Maksudnya ya dukung Prabowo,” sergah Dhani yang maju Caleg DPR RI lewat Partai Gerindra dari Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) itu.

Selebihnya, Dhani dan pengacaranya menjelaskan kasus yang tengah menjeratnya, yakni dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan warga Surabaya, Jaeni Ilyas.

“Kalau dilihat dari kronologisnya, sebenarnya ini kasus perdata. Apalagi akadnya kan sama Pak Eddy Rumpoko (mantan wali kota Batu),” tegas Dhani.