Bareng Polda Jatim, Forkas Salurkan 10 Ton Beras dan APD

FORKAS PEDULI: Forkas Jatim serahkan bantuan sembako dan APD lewat Polda Jatim. | Grafis: Barometerjatim.com/ROY HS
FORKAS PEDULI: Forkas Jatim serahkan bantuan sembako dan APD lewat Polda Jatim. | Grafis: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Para pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Jatim, kembali menyalurkan bantuan untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak pandemi Corona (Covid-19).

Kali ini bekerja sama dengan Polda Jatim lewat bantuan berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (4/6/2020).

Bantuan berupa 10 ton beras, 2.000 masker medis, 2.000 masker non medis, 100 safety boot, 10 hazmat, 20 ribu multivitamin, 25 dispodable bed dan 300 face shield diserahkan Ketua Umum Forkas Jatim, Nur Cahyudi kepada Wakil Kapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

“Program Forkas Jatim Peduli ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara bertahap, dengan harapan dapat terkumpul 10 ribu paket sembako dan APD senilai Rp 2 miliar,” terang Cahyudi.

Cahyudi juga berharap, aksi sosial ini dapat membantu Pemprov Jatim untuk melawan dampak pandemi Covid-19. “Sehingga Jatim bisa segera pulih kembali,” tandasnya.

» Baca Berita Terkait Wabah Corona