Bareng Haji Masnuh Dkk, PAN Total Menangkan Kelana-Astutik!

JAKET PAN: Haji Masnuh, relawan bersama Parpol pengusung dan pendukung kompak menangkan Kelana-Astutik. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
JAKET PAN: Haji Masnuh bersama Parpol pengusung dan pendukung total menangkan Kelana-Astutik. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SIDOARJO, Barometerjatim.com – Ada yang spesial saat acara konsolidasi DPC dan DPRt Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo wilayah Kecamatan Tulangan, Wonoayu, Krembung, dan Prambon, Rabu (11/11/2020) malam.

Secara khusus, PAN Jatim memberikan penghargaan kepada Ketua Tim Pemenangan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, Haji Masnuh serta elemen pemenangan lainnya berupa jaket Parpol berlambang matahari tersebut.

Jaket tersebut, sebagai bentuk apresiasi dari PAN atas usaha mereka berjuang di akar bawah dalam memenangkan pasangan calon nomor tiga tersebut.

“Tugas kemenangan sejatinya adalah tugas partai. Tugas kami dari PAN dan PDI Perjuangan. Namun sudah dibantu oleh Haji Masnuh, relawan, dan Muslimat NU,” terang Ketua DPW PAN Jatim, Achmad Rubai.

“Jaket tersebut sekaligus menandakan bahwa tim semakin kompak,” tambah Rubai yang mendapat sambutan hangat dari para kader PAN bersama puluhan pemuda dan tokoh masyarakat.

Dia juga berharap kader semakin merapatkan barisan dalam memenangkan Kelana-Astutik, agar Sidoarjo segera memiliki amirul mukminin. “Insyaallah dengan kekompakan ini cita kita terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Haji Masnuh menyambut gembira pemberian jaket dari PAN sekaligus kekompakannya dalam memenangkan Kelana-Astutik.

“Mudah-mudahan semangat yang ada di dalam jaket ini, kekompakan seluruh tim baik dari partai pengusung, pendukung, maupun relawan, bisa mengantarkan Pak Kelana-Bu Astutik ke pendopo kabupaten,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Masnuh juga tak henti-hentinya mengenalkan Kelana-Astutik. “Beliau (Kelana) pengusaha besar, kaya, dan loman (suka menolong). Banyak orang kaya tapi tidak loman,” katanya.

Begitu pula dengan Astutik. Kapasitasnya tak perlu diragukan lagi, karena cukup pegalaman termasuk saat ini menjabat wakil sekretaris PW Muslimat NU Jatim.

Kemenangan di Depan Mata

KONSOLIDASI: Haji Masnuh dan Dwi Astutik, hadiri konsolidasi PAN untuk menguatkan barisan di Pilbup Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
KONSOLIDASI: Haji Masnuh dan Dwi Astutik, hadiri konsolidasi PAN untuk menguatkan barisan di Pilbup Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

Hal senada dilontarkan Koordinator Tim Relawan Guyub, H Dondik Agung S. Menurutnya, kerja keras dan kerja cerdas saja tidaklah cukup, tapi perlu mengedepankan kerja sama.

“Saya di sini tidak menyangka, bajunya (jaket PAN) dikasih. Kami atas nama relawan akan bersatu padu dengan PAN, PDIP, dan Barokah Berkelas bahu membahu yang penting paslon nomor tiga menang,” ucap.

Menurut Dondik, ada satu alasan kuat mengapa masyarakat Sidoarjo perlu memilih Kelana-Astutik.

“Pak Kelana adalah pengusaha sukses. Kalau sukses berarti dia jujur, dan Sidoarjo hanya perlu orang yang jujur. Insyaallah kemenangan di depan mata, karena tanda-tanda alam sudah menunjukkan,” tuntasnya.

» Baca Berita Terkait Pilbup Sidoarjo