Awas Saling Jegal! Elma Theana Ajak Caleg Nasdem Bersatu

CALEG NASDEM BERSATU: Elma Theana Yuliantana bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
CALEG NASDEM BERSATU: Elma Theana Yuliantana bersilaturahim dengan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Rawan saling jegal antar Caleg di internal Parpol, membuat Elma Theana Yuliantana mengingatkan rekannya sesama Caleg dari Partai Nasdem untuk bersatu demi membesarkan Parpol besutan Surya Paloh tersebut.

“Jangan ada perselisihan di internal. Pokoknya semua harus tetap bersatu untuk menjaga Partai Nasdem tetap ayem,” kata Elma Theana, seperti ditirukan Ketua DPC Partai Nasdem Lamongan, Kaharuddin kepada Barometerjatim.com, Selasa (11/09).

Elma Theana yang maju Caleg DPR RI dari Dapil Jatim X (Kabupaten Lamongan dan Gresik) bersilaturahim dengan pengurus DPC Partai Nasdem Lamongan, Senin (10/9) malam usai menghadiri acara Lamongan Muharram Festival 2018.

• Baca: Ini Dia 4 Bacaleg Eks Napi Korupsi Daftar di KPU Lamongan

Artis yang sempat sembilan tahun tinggal di Padepokan Aa Gatot sebelum akhirnya tobat tersebut, diundang sebagai artis bintang tamu Moslem Fashion Carnival oleh Komunitas Hijabers Lamongan.

Kaharuddin menambahkan, kehadiran Elma Theana di DPC Partai Nasdem Lamongan sebenarnya tidak teragendakan. “Kebetulan berada di Lamongan, jadi mampir silaturahim dengan pengurus DPC, sehingga kami juga tanpa persiapan karena mendadak,” katanya.

• Baca: 5 Kades di Lamongan Terancam Tak Masuk DCT Caleg

Sementara terait gerak para Caleg Nasdem di Lamongan, Kaharuddin menyampaikan, hingga ini seluruh elemen partai dan komponen DPC sudah bergerak untuk meraih dukungan masyarakat.

“Sudah bergerak untuk memperoleh dukungan masyarakat, serta meraih kemenangan pada Pileg 2019 nanti,” ucap mantan ketua DPRD Lamongan yang sebelumnya berbaju Partai Demokrat itu.

9 ARTIS CALEG DPR RI – NASDEM DAPIL JATIM

  1. Manohara Odelia Pinot – Jatim I (Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo)
  2. Lucky Perdana KDI – Jatim III (Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso)
  3. Yuli KDI – Jatim III (Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso)
  4. Ferly Putra – Jatim IV (Kabupaten Jember dan Lumajang)
  5. Imelda Soraya – Jatim IV (Kabupaten Jember dan Lumajang)
  6. Vena Melinda – Jatim VI (Kabupaten Tulungagung, Kabupaten dan Kota Kediri, Kabupaten dan Kota Blitar)
  7. Ratna Listy – Jatim VIII (Kabupaten Jombang, Nganjuk, Kabupaten dan Kota Madiun, Kabupaten dan Kota Mojokerto)
  8. Tessa Kaunang – Jatim IX (Kabupaten Bojonegoro dan Tuban)
  9. Elma Theana – Jatim X (Kabupaten Gresik dan Lamongan)

» Baca Berita Terkait Partai Nasdem, Lamongan, Pemilu 2019