Selasa, 25 Januari 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Aset Pemkot Surabaya: Total 8.211, 3.249 Bersertifikat, Baru 886 Tersertifikasi!

Berita Terkait

ASET PEMKOT: Eri Cahyadi semangati BPN untuk lebih banyak lagi selamatkan aset Pemkot Surabaya. | Foto: Barometerjatim/ROY HS
ASET PEMKOT: Eri Cahyadi semangati BPN untuk lebih banyak lagi selamatkan aset Pemkot Surabaya. | Foto: Barometerjatim/ROY HS
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan penghargaan kepada kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Surabaya I dan II di Balai Kota, Jumat (31/12/2021). Penghargaan diberikan karena telah membantu menyelamatkan aset Pemkot Surabaya.

“Terima kasih Pak Kepala BPN I dan II sudah mensertifikasi sertifikat milik Pemkot Surabaya. Semoga di 2022 BPN I dan II bisa mensertifikasi lebih banyak lagi aset kami,” kata Eri.

Penghargaan untuk BPN I diberikan kepada 12 orang di antaranya Kepala Kantor BPN Kota Surabaya I, Kartono Agustiyanto; Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Saksono Budihartono;  dan Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Hak, Sontang Coin Manurung.

Sedangkan penghargaan untuk BPN II diberikan kepada 15 orang, di antaranya Kepala Kantor Pertanahan, Lampri; Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Indrawati; Kepala Seksi Survei dan Pemetaan, Anak Agung Haryanta; serta Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran, Wawan Setiawan.

Eri menuturkan, jumlah aset yang dimiliki Pemkot Surabaya saat ini sebanyak 8.211. Dari jumlah tersebut, aset yang sudah bersertifikat 3.249, sedangkan sertifikat yang telah disertifikasi 886.

Karena itu, Eri yang mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeko) Kota Surabaya memberikan semangat kepada BPN Surabaya I dan II untuk menyelamatkan aset milik negara lainnya.

“Jangan sampai nantinya aset milik negara ini jatuh ke tangan orang lain. Karena, insyaallah nantinya aset milik negara yang diselamatkan itu akan dimanfaatkan oleh masyarakat Surabaya. Semangat selalu di tahun yang baru,” ujarnya.

Sementara itu Kepala BPN Surabaya I, Kartono Agustiyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Eri yang telah memberikan apresiasi kepada diri beserta jajarannya.

“Terima kasih kepada Pak Wali Kota, insyaallah kami akan lebih banyak lagi untuk melakukan sertifikasi aset yang dimiliki Pemkot Surabaya ke depannya,” katanya.

» Baca berita terkait Pemkot Surabaya. Baca juga tulisan terukur lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -