Ajak Pasien Gembira! Selebgram Kaamonicaa Bagi-bagi Parfum

KAMO PARFOME: Kaamonicaa, launching brand personal parfum "Kamo" yang diiringi aksi sosial. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
KAMO PARFOME: Kaamonicaa, launching brand personal parfum “Kamo” yang diiringi aksi sosial. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Selebgram Kaamonicaa meluncurkan parfum buatan sendiri lewat personal branding “Kamo”. Launching dibarengi dengan aksi sosial untuk pasien di Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA) Surabaya.

“Kita juga ngadain charity untuk teman-teman kita yang sedang sakit, keluarganya, di RS Airlangga. Ada 50 botol parfum yang kami bagikan,” kata perempuan bernama asli Monica itu saat peluncuran Kamo Parfume di Artap Cafe & Art Gallery Surabaya, Selasa (28/7/2020).

“Selain pasien dan keluarganya, parfum juga dibagikan untuk para tenaga medis. Kita ingin menginspirasi dan berbagi kegembiraan,” sambungnya.

Perempuan yang juga Asisstant Sales Manager Regantris Hotel Surabaya tersebut menuturkan, 50 botol parfum tersebut merupakan sumbangan dari salah seorang pengusaha di Jakarta yang tak mau disebutkan namanya.

“Dia membeli parfum saya sebanyak 50 boks untuk dibagikan ke orang-orang sakit di Surabaya. Jadi nanti akan saya serahkan ke RS Unair,” tandasnya.

Mengapa charity pakai parfum? Menurut Kaamonicaa, berbagi dan mengajak gembira tak harus dengan uang atau kebutuhan pokok. Tapi bisa dengan berbagai cara, salah satunya lewat parfum ini.

“Ada sisi aroma dalam parfum. Ketika kita mencium suatu bau, itu akan membawa perasaan yang berbeda, lebih gembira jiwanya. Harapannya kalau jiwanya gembira, akan menumbuhkan antibodi untuk membantu kesembuhan,” paparnya.

Kaamonicaa juga memastikan, charity yang dilakukan tak hanya kali ini saja. Mulai Agustus, Rp 7.000 dari setiap pembelian parfum Kamo akan disumbangkan ke panti asuhan.

“Kita juga akan transparan, nanti akan disalurkan ke mana akan selalu saya update di Sosdem,” tuntasnya.

PILIH YANG MANA?: Empat varian parfum Kamo: Abistha, Apsara, Rakka, dan Lathi. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
PILIH YANG MANA?: Empat varian parfum Kamo: Abistha, Apsara, Rakka, dan Lathi. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

» Baca Berita Terkait Ekonomi Bisnis