AHY: Demokrat Kawal Khofifah-Emil hingga 5 Tahun ke Depan

KHOFIFAH-AHY: Khofifah Indar Parawansa ditemani Arumi Bachsin usai menggelar pertemuan tertutup dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jemursari, Surabaya, Minggu (1/7). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP
KHOFIFAH-AHY: Khofifah Indar Parawansa ditemani Arumi Bachsin usai menggelar pertemuan tertutup dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jemursari, Surabaya, Minggu (1/7). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP

SURABAYA, Barometerjatim.com – Minggu (1/7) siang, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara khusus datang ke kediaman Cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan di Pilgub Jatim 2018.

AHY datang sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan putra Presiden ke-6 RI itu disambut langsung Khofifah yang ditemani  istri Cawagub Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin. Emil sendiri tengah berada di Banyuwangi.

Selain memberikan ucapan selamat, AHY juga menggelar pertemuan tertutup dengan Khofifah. Setelahnya, kepada awak media AHY menegaskan Demokrat akan terus bekerjasama, mengawal Khofifah-Emil hingga lima tahun ke depan.

• Baca: Telak! Khofifah-Emil Kuasai 12 Wilayah PKB dan 12 Basis PDIP

“Kami sebagai Parpol pengusung ingin terus bersama-sama mendukung, mengawal pengabdian Khofifah-Emil. Silaturahim ini terus terjaga, saling memperkuat. Kami ingin membangun demokrasi dan ingin masyarakat sejahtera,” tegasnya.

AHY menambahkan, “Saya berharap kebersamaan ini pula, dapat membantu Khofifah-Emil dalam merealisasikan program pro rakyat untuk menyejahterakan masyarakat Jatim.”

Dalam kesempatan tersebut, mantan Cagub DKI Jakarta itu juga menyampaikan salam dari SBY dan Ani Yudhoyono kepada Khofifah-Emil.

• Baca: Gus Ipul-Puti Kalah, Pengamat: PDIP ‘Menangis’, PKB Tidak!

“Pak SBY dan Bu Ani juga menyampaikan salam hormat kepada Bu Khofifah dan Mas Emil dengan diiringi doa yang sama pada 27 Juni, yang berkomunikasi terus dengan telepon,” paparnya.

“Tetap semangat dan terus berbuat, meskipun masih ada jeda sampai pelantikan Febuari (2019) mendatang. Insyaallah Bu Khofifah terus bergerak dan setelah memegang otoritas akan merealisasikan janji kampanyenya,” tuntasnya.