Ahmad Dhani Ditahan, Camelia Malik: Mulan Tampak Kurus

Camelia Malik usai menjenguk Ahmad Dhani di Ruta Medaeng. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang
Camelia Malik usai menjenguk Ahmad Dhani di Ruta Medaeng. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang

SURABAYA, Barometerjatim.com – Perkara “ujaran kebencian” yang menimpa musisi sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) dari Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetya membuat istrinya, Mulan Jameela terlihat lebih kurus.

Hal itu dituturkan artis dan pedangdut di era 80-an, Camelia Malik usai menjenguk Dhani di Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Senin (4/3/2019).

“Di dalam ketemu Mulan, ternyata dia ke sini lebih pagi. Mulan sama kuasa hukum Mas Dhani. Mulan saya lihat tampak kurus gitu,” kata Camelia yang datang bersama empat artis kawak lainnya, Hengky Tornando bersama istrinya Baby Zelvia, kemudian Lia Tritamtomo, dan Dewi Suhenda.

Jika Mulan tampak kurus, lanjut Camelia, kondisi Dhani terlihat sehat namun mengaku kangen dengan anaknya, Shafeea Ahmad karena saat merayakan Ultah ke-8 kemarin Dhani tak bisa mendampinginya.

“(Dhani) orangnya kuat, tetap kangen anaknya, Shafeea. Mudah-mudahan dia kuat, juga berdoa kepada Allah, mudah-mudahan dibantu semuanya,” tandasnya.

“Saya sampaikan juga salam dari teman seniman Mas Dhani yang mau nengokin dari Jakarta, mungkin nanti gantian (menjenguk).”

Camelia juga berharap agar kasus Dhani cepat berakhir. “Ya doain aja supaya terbaik buat dia. Insyaallah untuk yang merasa satu hati pasti semua mendoakan, mendukung, berharap Mas Dhani bisa cepat keluar,” ucap istri aktor Harry Capri itu.•

» Baca Berita Terkait Ahmad Dhani, Ujaran Idiot