2 Eks Bupati Trenggalek: Sosok Cerdas, Emil Dibutuhkan Jatim

DUKUNGAN MANTAN BUPATI TRENGGALEK: Emil Dardak mendapat dukungan penuh dari mantan bupati Trenggalek di Pilgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
DUKUNGAN MANTAN BUPATI TRENGGALEK: Emil Dardak mendapat dukungan penuh dari mantan bupati Trenggalek di Pilgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

TRENGGALEK, Barometerjatim.com – Dua mantan bupati Trenggalek, Soedarso dan Slamet mendukung penuh langkah Emil Elestianto Dardak maju di Pilgub Jatim 2018, mendampingi Cagub Khofifah Indar Parawansa.

Dukung Bupati Trenggalek periode 1975-1985, Soedarso disampaikan saat Emil berkunjung ke kediamannya untuk bersilaturahim sekaligus minta doa restu pada H+3 lebaran, Senin (18/6).

Sehari sebelumnya, dukungan serupa juga disampaikan Bupati Trenggalek periode 1990- 1995, Slamet saat berkunjung ke kediaman Emil pada H+2 lebaran.

“Mas Emil ini pemuda yang pintar dan cerdas, sosok yang tepat dan sangat dibutuhkan untuk Jawa Timur ke depan. Insyaallah beliau jadi (wakil gubernur),” ungkap Slamet yang datang bersama keluarga besarnya.

• Baca: Pendidikan Lebih Cemerlang, Emil Diidolakan Pemilih Pemula

Mendapat dukungan dari para senior membuat Emil merasa mendapat tambahan ‘amunisi’ untuk memenangi Pilgub Jatim 2018. “Tentunya hal ini menambah spirit baru bagi saya,” katanya.

Emil yang pernah mengenyam pendidikan di Oxford University menambahkan, banyak wejangan yang didapat baik dari Darso maupun Slamet, utamanya untuk selalu dekat dan memperjuangkan rakyat.

“Menurut Mbah Darso maupun Pak Slamet jabatan itu amanah yang perlu kita jalankan dengan baik,” tuturnya.